Lucio bergabung dengan inter


Lucio,centre-back sekaligus kapten Timnas Brasil.Secara mengejutkan memutuskan kontraknya dengan munchen demi menuju jawara serie A,internazionale milan.Mourinho yang sempat dikritik suporter akan amunisi pertahanan inter terjawab sudah.

“Setelah lima tahun di Bayern, Lucio meninggalkan Munich untuk bergabung dengan juara (Serie A) Italia, Inter Milan,” tulis situs resmi Die Roten. “Kamis (16/7), sang pemain bertahan dan dewan pengurus Bayern menyepakati pemutusan kontrak yang sedianya habis pada 30 Juni 2010. Pemain berusia 31 tahun itu dikontrak Inter untuk tiga tahun dengan fee yang dirahasiakan.”

Lucio yang dibeli dari Bayer Leverkusen ikut mengantar Bayern menggondol gelar ganda di Jerman pada 2005, 2006 dan 2008. Bergabungnya Lucio merupakan jawaban dari kritik allenatore Inter, Jose Mourinho. Special One meminta tambahan pemain di jantung pertahanan yang tenang dalam memainkan bola.

Pemilik nama Lucimar Ferreira da Silva masuk dalam kualifikasi permintaan Mourinho yang dituntut membawa Nerazzurri meraih tempat terbaik di Liga Champions. Akan tetapi konfirmasi dari Bayern belum diikuti kubu Inter. Beberapa detail masih belum tuntas dan Lucio masih harus menjalani tes medis sebelum resmi menandatangani kontrak.

Dan setelah Lucio,apakah Deco dan Carvalho masih dibutuhkan??kita lihat saja nanti.

1 komentar:

K28 mengatakan...

wah bagus banget.....

Posting Komentar

fans