Benfica tempat untuk saviola


Lisbon: Bukan PSV Eindhoven ataupun Portsmouth.Namun Benfica lah yang berhasil menggaet striker mungil berusia 27 tahun ini.Sempat tak dianggap oleh Madrid,Saviola tetap professional untuk tetap bertahan.Namun,Madridlah yang memiliki keputusan.

Seperti yang dilansir Goal, Benfica memberi kepastian terkait rekrutmen striker berkebangsaan Argentina tersebut. Guna memboyong Saviola ke Estadio do Sport Lisboa, Lisbon, Benfica harus merogoh kas klub sebesar lima juta euro atau sekitar Rp 71 miliar. Sejatinya, Madrid menyodorkan tawaran peminjaman selama setahun kepada Benfica. Namun, Aguais—julukan Benfica—memutuskan mengambil opsi permanen. Sesuai dengan aturan di Portugal, Benfica mengkonfirmasi transfer Saviola itu kepada Bursa Saham.

Dalam waktu dua hari ke muka, Saviola bakal terbang ke Lisbon guna menjalani prosedur wajib, tes medis, sebelum menandatangani kontrak kerja yang berdurrasi selama tiga tahun. Di Lisbon, Saviola akan bertemu kembali dengan rekannya sesama mantan punggawa Tim Tango, Pablo Aimar. Setelah Real Zaragoza terdegradasi ke Segunda Division di akhir musim 2007-08, Aimar, 29 tahun, memutuskan menerima pinangan Benfica yang menawarkannya kontrak selama empat tahun.

El Conejito, julukan bagi Saviola, berharap di Lisbon, dirinya bakal mampu membuktikan kembali ketajamannya di lapangan hijau setelah selama dua musim ditelantarkan Los Blancos. Selama dua tahun tinggal di Santiago Bernabeu, Saviola tercatat hanya tampil dalam 16 pertandingan dan mencetak empat gol.

0 komentar:

Posting Komentar

fans