Los Galacticos ke 2



Madrid Menyiapkan 'Galacticos' Baru

Berita Bola: Madrid, Galacticos baru sedang disiapkan Floentino Perez setelah dia menjanjikan kedatangan pemain besar di Santiago Bernabeu. Sehari setelah resmi jadi presiden Real Madrid, dia berbicara soal Cristiano Ronaldo, Kaka dan Xabi Alonso.

Perez sebelumnya terkenal karena membawa Madrid menjadi klub bertambur bintang saat menjabat presiden dalam selang tahun 2000 hingga 2006.
Luis Figo, David Beckham, Zinedine Zidane, Roberto Carlos dan Ronaldo adalah sederet nama yang dibawa pengusaha itu ke Santiago Bernabeu.

Saat kembali terpilih menduduki kursi kepresidenan Los Merengues awal pekan ini, setumpuk rencana sudah dia siapkan untuk membangkitkan kembali Madrid, yang gagal meraih satupun gelar di musim yang baru saja usai.

"Saya baru sehari mengambil alih kendali di sini, tapi yang bisa dipastikan adalah bahwa siapapun yang akan datang nanti, saya akan berusaha untuk membawa pemain besar dunia karena itu merupakan sebuah model yang dibutuhkan Madrid," ungkap Perez seperti diberitakan Goal.

Terkait nama-nama besar yang dikaitkan dengan Madrid, maka yang akan muncul di urutan terdepan adalah Cristiano Ronaldo dan Kaka. Meski sempat menjanjikan banyak saat kampanye presiden, dia kini lebih tenang menanggapi rencana kedatangan dua pemain terbaik dunia itu.

"Tidak benar kalau kami sudah mendatangkan Kaka. Saya tak ingin memberi harapan palsu, tapi dia salah satu dari target kami. Jumlah transfer yang Anda lihat di media, itu jumlah yang banyak, dan tidak realistis. Kami hanya bisa menyesuaikan (pembelian) dengan dana yang kami punya."

"Untuk Cristiano Ronaldo, saya tak tahu sama sekali soal hal itu. Tapi, saya belum percaya kalau dia akan bermain untuk Real Madrid. Saya lihat dia akan menjadi emosional saat memiliki keinginan besar berkompetisi dan menang. Dari yang saya dengar, dia adalah contoh di atas lapangan," lanjut dia.

Nama lain yang belakangan juga makin sering dibicarakan akan didekati Los Blancos adalah Xabi Alonso. Tapi sama seperti dua pemain di atas, Perez menilai Madrid tak akan bisa mendapatkan gelandang Spanyol itu jika tak ada kesepakatan dari Liverpool dan Rafel Benitez.

"Saya akan senang jika bisa mendapatkannya, tapi saya tak bisa membicarakan seorang pemain tanpa terlebih dahulu berbicara dengan Rafa Benitez, karena dia adalah orang yang harus tahu kalau kami tertarik padanya. Sebagai seorang fans, saya harus akui kalau Xabi adalah pengumpan terbaik di dunia," pungkas pria 62 tahun itu.

0 komentar:

Posting Komentar

fans