Bienvenido Kaka!


Liputan6.com, Madrid: Sekitar 40.000 orang memenuhi Santiago Bernabeu meski musim kompetisi belum akan dimulai. Selasa (30/6), menjadi hari spesial buat Kaka yang dibeli 65 juta pound dari AC Milan tersebut untuk pertama kalinya resmi menjadi pemain Real Madrid.

Seperti dilansir Goal, suasana meriah dibuka oleh sambutan dari Presiden Madrid, Florentino Perez. Tapi segera suasana Bernabeu gegap gempita menyambut keluarnya Kaka dari lorong menuju kamar ganti pemain yang melambaikan tangan ke seluruh sisi stadion. Maridistas baru hening ketika sudah ada mikrofon di tangan Kaka.

“Terima kasih kepada Presiden (Perez) dan selamat malam buat semua Madridistas. Sungguh spesial momen buatku. Saya sangat bahagia melabuhkan karier di Real Madrid,” bebernya. “Tidak ada yang bisa dikomparasi dengan sejarah harum klub ini. Hala Madrid!”

Presentasi Kaka di Bernabeu menjawab pertanyaan berapa nomor punggung yang akan dikenakannya. Ia menyambut fans dengan mengenakan seragam Los Blancos bernomor punggung delapan (8). Dalam satu dekade ke belakang nomor 8 dipakai bergantian oleh Steve McManaman, Michel, Ruben dan tahun lalu dikenakan Fernando Gago.

Mengenai hal satu ini, Jorge Valdano, Managing Director Madrid, menjelaskan: “Sebagai yang diketahui, nomor 5, 18 dan 9 tidak ada yang memiliki di sini. Kami tahu Fernando Gago menginginkan nomor 5, yang buat pemain asal Argentina memiliki arti spesial. So, kami memberi Kaka nomor 8 yang membuatnya senang, juga Gago.”

Kaka tadinya diharapkan mengenakan nomor 5 yang disiapkan Zinedine Zidane, mantan bintang Madrid. Akan tetapi bukan gaya Kaka untuk mendompleng popularitas orang lain. Sama seperti di Milan, Kaka lebih memilih nomor yang kurang populer di klub tersebut.

4 komentar:

Capres nomor urut 4 ingat coblos tanggal 8 juli mengatakan...

Lebih cepat beli stik ps dan bisa terindex sama mesin pecari lebih baik lanjutkan perjuanganmu samapi mata elu katarak demi untuk membela wong cilik. merdeka!!!

Ibu paula feat Bapak kamil mengatakan...

Selamat anda di terima kerja di PT Mitra utama global hubungi ibu paula atau suami ibu paula bapak kamil syarat hanya membayar rp. 5000 untuk biaya makan suami saya yang sedang kelaparan di WTC mangga dua.

Rimbow mengatakan...

Capres nomor urut 4 ingat coblos tanggal 8 juli
Lebih cepat beli stik ps dan bisa terindex sama mesin pecari lebih baik lanjutkan perjuanganmu sampai mata elu katarak demi untuk membela wong cilik. merdeka!!!

Rimbow mengatakan...

Hay nukman maaf ya gue sudah berkomentar

Posting Komentar

fans